BLANTERORIONv101

Rahasia Dibalik Mediasi Konflik Secara Cepat, Adil & Efisien

22 Maret 2023
Dapatkan Segera
Rp 125.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/44/III/2023
Judul Buku
Rahasia Dibalik Mediasi Konflik Secara Cepat, Adil & Efisien
Penulis
Wiwit Herawati, SE, CHt, CI, C.ME
ISBN978-623-90013-4-6
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
PT Zona Kreatif Digital

Sinopsis

Mediasi adalah sebuah proses alternatif penyelesaian sengketa yang melibatkan pihak ketiga netral yang membantu pihak-pihak yang terlibat dalam sengketa untuk mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan. Mediasi menjadi semakin populer karena efektivitasnya dalam menyelesaikan konflik secara damai, cepat, dan biaya yang lebih rendah daripada proses hukum.

Proses mediasi melibatkan seorang mediator yang memiliki keterampilan khusus dalam memfasilitasi dialog antara pihak- pihak yang terlibat dalam konflik. Mediator membantu pihak- pihak untuk mencari solusi yang menguntungkan semua pihak dan mencapai kesepakatan sukarela.

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar