BLANTERORIONv101

The Secret of Medical Hypnosis - Iwan Samsugito

26 September 2022
Dapatkan Segera
Rp 99.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 300.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/39/IX/2022/
Judul Buku
The Secret of Medical Hypnosis
Penulis
Iwan Samsugito, SKp, MKes
ISBN978-623-97515-9-3
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
Tim Penulis dan Reseller Ciptakarya Paramacitra

Sinopsis

Hipnosis  adalah suatu upaya untuk membuka filter mental agar komunikasi (sugesti) bisa masuk langsung kepikiran bawah sadar. Definisi yang lebih sederhana adalah jika komunikasi langsung diterima tanpa di kritisi itu adalah hipnosis.

Hipnosis yang banyak orang awam menyebutnya hipnotis masih banyak disalah artikan seperti untuk kejahatan, membongkar rahasia, membuat orang berprilaku yang memalukan artinya hipnosis identik dengan kejahatan seperti itulah informasi yang mereka dapat dari koran atau media sosial sehingga masyarakat berpandangan jelek tentang hipnosis dan harus di jauhi bahkan ada yang berpandangan hypnosis pakai mantra-mantra dan meminta bantuan jin karena dengan mudah membuat orang tertidur seperti acara di TV bahkan ada yang mengharamkan ilmu hipnosis.

Apakah hipnosis seperti itu? Faktanya setelah saya mempelajari dan mempraktekan selama 10 tahun  hipnosis tidak bisa untuk kejahatan. Hipnosis hanya bisa utuk kebaikan satu diantaranya adalah untuk terapi yang disebut hipnoterapi. Hipnoterapi dapat menyembuhkan gangguan pikiran, perasaan dan prilaku.

Gangguan pikiran seperti  takut mati, berpikir bahaya sakit, trauma psikologis, berpikir negatif, pobia, mengurangi nyeri, migrain, mengganti balutan tanpa sakit, mengurangi nyeri kepala, nyeri saat haid, pasang infus tanpa nyeri, suntik tanpa sakit, mengurangi muntah pada saat hamil (emesis gravidarum), insomnia.

Gangguan perasaan seperti cemas, depresi, serangan panik, dendam, sakit hati, psikosomatis, tidak percaya diri, rasa gugup berbicara didepan umum, perasaan minder, takut pacaran karena pernah disakiti, sulit melupakan mantan. Gangguan prilaku seperti kecanduan merokok, kecanduan narkoba, kecanduan game, mudah marah, menghilangkan kebiasaan buruk, latah, suka mencabut rambut, menggit kuku.

Hipnosis dapat dilakukan secara mandiri melalui self hypnosis (hipnosis mandiri). Akan dibahas Teknik yang mudah untuk dipraktekan agar mencapai kondisi hipnosis. Saat hipnosis mandiri Anda bisa memprogram bawah sadar Anda untuk menjadi pribadi yang  lebih baik dan memberdayakan kemampuan bawah sadar Anda.

Miliki sekarang

Buku ini statusnya masih dalam Pre Order (PO) karena dalam proses terbit. Ingin ikut PO untuk miliki buku ini? Silahkan klik link dibawah :

Klik Disini..!
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar