BLANTERORIONv101

Kitab Kramat Digital Marketing

16 Mei 2024
Dapatkan Segera
Rp 95.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/56/VI/2024
Judul Buku
Kitab Keramat Digital Marketing
Penulis
Evlin Marcelline, Dkk
ISBN978-623-89048-4-6
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
Tim Penulis dan Penerbit

Kitab Keramat Digital Marketing

Sinopsis

Beberapa tahun terakhir ini pasti kita semua sudah tidak asing melihat penjual online yang menayangkan screenshot orderannya yang banyak di marketplace, paket siap dikirim hingga bertumpuk-tumpuk, resi pengiriman hingga ratusan bahkan ribuan & tidak jarang juga kita melihat penjual yang memamerkan saldonya di marketplace. Namun sadarkah anda, dibalik semua keindahan yang ditampilkan di media sosial, ada banyak sekali PROSES JATUH BANGUN yang harus mereka lalui. Mulai dari iklan yang BONCOS, trial & error sampai ketemu produk yang menghasilkan, live streaming hingga belasan jam setiap hari bahkan waktu tidur pun jadi berkurang dan masih banyak tantangan lainnya. Sangat melelahkan bukan?

Buku Kitab Keramat Digital Marketing ini hadir untuk membantu anda para pemula yang ingin PECAH TELOR di dunia digital atau para pemilik bisnis offline yang ingin meningkatkan penjualannya secara online TANPA HARUS susah payah trial error lagi seperti yang barusan saya sampaikan. Buku ini berisi LANGKAH PRAKTIS yang langsung bisa anda terapkan. Anda tidak akan disuguhi dengan materi teknis yang bikin SAKIT KEPALA, melainkan PENGALAMAN MAHAL dari para praktisi yang tentunya kalau dipraktekkan bisa menghemat banyak waktu, tenaga & uang anda. 

Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah terlibat dalam pembentukan buku ini terutama untuk tim penerbitan dari Ciptakarya Paramacitra serta 5 orang rekan saya yang LUAR BIASA yang telah menginvestasikan waktu & tenaganya untuk membagikan ilmu terbaiknya lewat buku ini. 

Semoga lewat buku Kitab Kramat Digital Marketing ini semakin banyak UMKM yang bisa terbantu, penjualannya semakin MENINGKAT PESAT & mimpi anda semua bisa segera TERCAPAI! Baca, praktekkan & rasakan manfaatnya! SEMANGAT!

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar