BLANTERORIONv101

DEVOSI KANAK-KANAK YESUS

30 April 2024
Dapatkan Segera
Rp 65.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/55/IV/2024
Judul Buku
DEVOSI KANAK-KANAK YESUS
Penulis
Laurentia Resyanna Djamil
ISBN[Dalam Proses]
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
Tim Penulis dan Penerbit

Sinopsis

500 Langkah Menjadi Ahli Hipnoterapi

Dalam buku 'Devosi Kanak-kanak Yesus', pembaca akan diajak untuk menjelajahi keajaiban iman melalui kisah-kisah yang menginspirasi dari kehidupan Yesus Kristus.

Dengan bahasa yang sederhana namun mendalam, buku ini mengajak anak-anak untuk merenungkan pesan-pesan kebaikan, kasih dan pengampunan yang diajarkan oleh Sang Guru. 

Setiap halaman penuh dengan cerita-cerita yang menyentuh hati, doa-doa singkat dan aktivitas-aktivitas yang melibatkan mereka secara pribadi dalam pengalaman rohani mereka. 

'Devosi Kanak-kanak Yesus' adalah panduan sempurna bagi anak-anak untuk memperdalam hubungan mereka dengan Yesus Kristus dan memperkaya spiritualitas mereka sepanjang perjalanan kehidupan iman.

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar