BLANTERORIONv101

Medical Hypnotherapy: Praktik Hipnoterapi untuk Perawat dan Bidan

28 Maret 2024
Dapatkan Segera
Rp 250.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/52/III/2024
Judul Buku
Medical Hypnotherapy: Praktik Hipnoterapi untuk Perawat dan Bidan
Penulis
Ns. Aang Triyadi, M.Kep (c), CHt, CI
ISBN978-623-89048-1-5
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
PT Zona Kreatif Digital

Sinopsis

Medical Hypnotherapy: Praktik Hipnoterapi untuk Perawat dan Bidan

Sudah kita ketahui bahwa hipnoterapi adalah teknik terapi yang efektif sehingga keberhasilannya mencapai 93%  hanya dengan 6 kali sesi dibandingkan terapi psikologi lainnya dikemukakan oleh Alfred A. Barrios, Ph.D pada tahun 1970 dalam literaturnya yang berjudul “Hypnotherapy: A Reappraisal – Psychotherapy: Theory, Research and Practice”. Itu  sangat menakjubkan jika kita bisa menguasai ilmu hipnoterapi dengan benar dan tepat. 

Bukan hanya itu sudah banyak penelitian lainnya yang mengatakan bahwa hipnoterapi bisa mengurangi bahkan menyembuhkan kondisi psikologi yang bermasalah dalam diri klien seperti cemas, takut, stress, depresi. Tentunya masalah pada klien dalam keadaan sakit medispun sudah pasti mengalami masalah psikologi, ada yang terlihat dan tidak terlihat jika kita amati.

Buku ini salah satu buku paling penting dan langka di Indonesia karena sangat jarang kami (penerbit) menemukan tema yang spesifik seperti buku yang penulis buat dengan judul dan isi bukunya dari buku “Medical Hypnotherapy: Praktik Hipnoterapi Untuk Perawat dan Bidan”, karena kebanyakan diluar hanya buku hipnoterapi umum yang seperti itu-itu saja pembahasannya, penulis disini berusaha menjelaskan penerapan yang bisa dengan mudah perawat dan bidan aplikasikan hipnoterapi secara tepat, aman, nyaman saat menghadapi dan menangani klien.

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar