BLANTERORIONv101

Gangguan Psikosomatis dan 46 Cara Mengatasinya

27 Maret 2024
Dapatkan Segera
Rp 125.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/51/III/2024
Judul Buku
Gangguan Psikosomatis dan 46 Cara Mengatasinya
Penulis
Ns. Aang Triyadi, M.Kep (c), CHt, CI
ISBN978-623-89048-0-8
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
PT Zona Kreatif Digital

Sinopsis

Gangguan Psikosomatis dan 46 Cara Mengatasinya

Dalam buku ini, para pembaca akan menemukan penjelasan tentang jenis-jenis gangguan psikosomatis dan bagaimana faktor psikologis dapat mempengaruhi kondisi medis tersebut. Buku ini juga membahas peran penting psikoterapi dan dukungan sosial dalam penanganan gangguan psikosomatis, serta pentingnya olahraga dan nutrisi dalam pencegahan kondisi ini.

Buku ini juga diharapkan dapat memberikan wawasan yang berguna bagi para profesional kesehatan dan mahasiswa kedokteran dan psikologi dalam mempelajari kondisi medis yang kompleks ini. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat dan berguna bagi pembaca yang memerlukan informasi tentang gangguan psikosomatis.

Saya berharap buku ini akan menjadi sumber informasi yang bermanfaat dan inspiratif bagi semua pembaca. 

Gangguan psikosomatis adalah kondisi medis yang kompleks yang melibatkan interaksi antara faktor psikologis dan fisik. Kondisi ini dapat mempengaruhi kesehatan fisik dan psikologis seseorang dan memengaruhi kualitas hidup mereka secara signifikan.

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar