BLANTERORIONv101

Mental Health - Cara Efektif dan Efisien Melepaskan Belenggu Pikiran dan Proses Menerapi Diri

27 Februari 2024
Pre Order
Rp 115.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 7 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/50/II/2024
Judul Buku
Mental Health - Cara Efektif dan Efisien Melepaskan Belenggu Pikiran dan Proses Menerapi Diri
Penulis
Drg. Ervin Rizali, MKes, AIFM - Dkk
ISBN978-623-90013-9-1
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
Tim Penulis dan Penerbit

Sinopsis

Kita perlu mengetahui bagaimana Masalah Diri dapat mempengaruhi badan dan pikiran kita dan Anda juga perlu mengetahui kapan Maslah yang Anda hadapi dapat merusak pikiran, karena disaat Masalah Diri muncul, ada unsur kimiawi yang muncul di dalam diri Anda yang membuat Anda berubah. 

Efek yang dapat langsung muncul adalah keringat yang berlebih dan detak jantung yang tidak seperti biasa atau detak yang lebih cepat. Anda mungkin akan merasa terjaga dan siap untuk bertindak. Anda akan bernafas lebih cepat. Dan mungkin akan ada perasaan geli pada kaki dan tangan Anda. Anda mungkin akan merasa mual, merasakan perut Anda tidak nyaman dan merasa perlu pergi ke kamar mandi. 

Segala perasaan ini akan mempengaruhi emosional kita. Anda juga akan menyadari segala perubahan saat Anda merasa tegang – marah, cemas, takut, atau semangat. Badan Anda merespon terhadap segala emosi ini dan menyiapkan Anda untuk hal-hal yang Anda takutkan untuk terjadi, bahkan meskipun hal-hal yang Anda takutkan itu tidak pernah terjadi, tapi pikiran-pikiran buruk tersebut dapat menggangu kehidupan yang kita jalani. 

Masalah Diri dapat terjadi baik secara fisik maupun emosional yang menciptakan respon yang sama pada tubuh. Tubuh akan mencoba beradaptasi dengan Masalah Diri dengan melepaskan lebih banyak hormon untuk mengatur pertahanan tubuh pada tingkat yang lebih tinggi. Tapi ini tidak dapat terus berlangsung, cepat atau lambat akan berakhir pada kelelahan. Tubuh dan pikiran akan menyerah.

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar