BLANTERORIONv101

Get Rise Go Success

16 Januari 2024
Pre Order
Rp 115.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 7 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/49/I/2024
Judul Buku
Get Rise Go Success
Penulis
Ar. Ilham Nurrachman, ST, MT, IAI
ISBN978-623-90013-7-7
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
Tim Penulis dan Penerbit

Sinopsis

Sudahkah anda mempunyai pedoman atau tuntunan atau cara dalam membuat perencanaan hidup? Suatu tuntunan, langkah demi langkah atau step by step yang memberikan panduan secara komprehensif tentang bagaimana cara mencapai cita-cita, keinginan harapan, tujuan hidup, termasuk tujuan utama hidup kita Hebat Selamat Dunia Akhirat.

Banyak cara yang dipakai dari pakar, penulis, atau motivator, tetapi kita malah melupakan hal yang setiap hari kita kerjakan dan merupakan rukun Islam ke-2 yaitu shalat. Tentunya kita tidak akan lupa urutan shalat karena dikerjakan tiap hari.

Kita memakai setiap tahapan dan gerak shalat sebagai panduan menjalani hidup atau kita singkat Get Rise Go Success. 

Sesuai dengan hadis: “Sesunguhnya orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin adalah orang yang beruntung dan orang yang hari ini lebih buruk atau sama dengan kemarin adalah orang yang merugi”. 

Banyak orang tidak sadar dan tidak pernah merencanakan hidup, ada yang mengatakan hidup biarkan mengalir, kalau hidup menuju tempat yang lebih rendah memang bisa mengalir, tetapi jika kita ingin peningkatan hidup perlu suatu dorongan. 

Seperti air yang memerlukan pompa agar mengalir ke tempat yang lebih tinggi. jika tidak ada target harian, mingguan, bulanan, tahunan, 3 tahunan, 5 tahunan, tanpa sadar telah berusia 40 tahun, 60 tahun dan kita masih berada di tempat atau posisi yang sama tanpa ada peningkatan.

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar