BLANTERORIONv101

4 Rahasia Bangun Rumah (Baiti Jannati): Rumahku Surgaku - Mudah Membangun Rumah Surga Dunia dan Akhirat

14 Januari 2024
Pre Order
Rp 127.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 7 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/48/I/2024
Judul Buku
4 Rahasia Bangun Rumah (Baiti Jannati): Rumahku Surgaku - Mudah Membangun Rumah Surga Dunia dan Akhirat
Penulis
Ar. Ilham Nurrachman, ST, MT, IAI
ISBN978-623-90013-8-4
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
Tim Penulis dan Penerbit

Sinopsis

Rumah impian tentunya menjadi dambaan setiap insan di dunia, tetapi perwujudan rumah bagi setiap manusia berbeda satu sama lain baik dalam hal ide, bentuk, maupun tata ruangnya.

  • Apa itu rumah impian?
  • Seperti apa itu rumah impian?

Seringkali kita terjebak dalam realitas dan angan yang diimpikan orang lain, baik melalui perumahan yang sudah ada maupun dari berbagai media yang merasuk dalam alam bawah sadar dan alam sadar kita, sehingga kita meyakini suatu konsep rumah yang benar-benar ideal buat kita.

  • Percayakah kita terhadap konsep rumah yang tidak berlandaskan suatu ilmu apapun?
  • Percayakah kita terhadap klenik atau hal mistik dalam membangun rumah?
  • Percayakah kita terhadap konsep rumah dari agama lain? 

Marilah kita membangun rumah dengan cara islami, mulai dari anggaran tanpa campur riba, tata cara islami tanpa ada klenik-klenik dan ritual-ritual sirik, konsep islami tanpa ada campur tathayyur, kepercayaan terhadap suatu ukuran dan arah tertentu memberikan kebaikan lebih dari pada ukuran dan arah yang lain, tata ruang islami mengedepankan kemudahan ibadah mengingat Allah, menutup aurat dan memfasilitasi sunnatullah, termasuk juga menghiasi rumah dengan perilaku jannati untuk menghadirkan baiti jannati (rumahku surgaku). Bangun surgamu sekarang juga.

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar