BLANTERORIONv101

Mogaribue

21 Desember 2023
Pre Order
Rp 80.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 7 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/47/XII/2023
Judul Buku
Mogaribue 虎落笛 - Kompilasi Haiku 4 Musim 2 Rupa
Penulis
Luza Qodriyanti
ISBN978-623-90013-6-0
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
Tim Penulis dan Penerbit

Sinopsis

Baiku pada buku ini dilengkapi dengan gambar dan teks bahasa Indonesia yang dibuat sedekat mungkin dengan makna Haiku dalam bahasa Jepang agar pembaca dapat dengan mudah memahaminya. 

冬の激しい風が、柵などに吹いて、ヒューヒューと笛のような音になります。 これが「虎落笛(もがりぶえ)」です。

Saat musim dingin, angin berhembus kencang melalui rimbunan bambu atau semacam pagar bambu sehingga tercipta deru layaknya suara suling. Inilah yang disebut dengan Mogaribue. 

Terkadang ada kigo- kigo (penanda musim) yang sulit dicari padanan katanya dalam bahasa Indonesia. Namun hal ini semakin menambah khasanah perbendaharaan kata kita.

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar