BLANTERORIONv101

Semua Tentang Psikosomatis dan Berbagai Macam Penangannya

8 Maret 2023
Dapatkan Segera
Rp 125.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 175.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/44/III/2023
Judul Buku
Semua Tentang Gangguan Psikosomatis dan Berbagai Macam Penanganannya
Penulis
Ns. Aang Triyadi, CHt, CI
ISBN978-623-90013-3-9
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
PT Zona Kreatif Digital

Sinopsis

Selamat datang dalam buku "Semua Tentang Psikosomatis dan Berbagai Macam Penanganannya". 

Buku ini membahas topik yang sangat menarik dan penting dalam kesehatan manusia, yaitu hubungan antara pikiran dan tubuh. Dalam buku ini, saya akan membahas dengan mendalam tentang psikosomatis dan dampaknya pada kesehatan fisik dan mental. Saya juga akan menjelaskan berbagai macam penanganan yang dapat membantu mengatasi psikosomatis, termasuk pengobatan medis, terapi psikologis, dan pendekatan alternatif. Buku ini dirancang untuk membantu pembaca memahami hubungan yang kompleks antara pikiran dan tubuh, serta memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dapat membantu mengatasi psikosomatis secara efektif.

Saya berharap buku ini akan menjadi sumber informasi yang bermanfaat dan inspiratif bagi semua pembaca.

Tentang Ciptakarya Paramacitra

Perkenalkan kami adalah Penerbit Berkualitas salah satu divisi usaha dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI resmi Jawa Barat dengan Nomor Keanggotaan 377/JBA/2020.

Sebuah BRAND khusus untuk memenuhi kebutuhan tenaga PENGAJAR baik itu Guru, Dosen, Motivator, Trainer, Coach atau tenaga pengajar lainnya.

Maka dari itu kami siap melayani, mengabdi dan membantu menerbitkan buku Anda sampai TERBIT.

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar