BLANTERORIONv101

How To Be Awesome Speaker

15 November 2022
Dapatkan Segera
Rp 99.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 300.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/42/XI/2022/
Judul Buku
How To Be Awesome Speaker
Penulis
Tino Salim
ISBN978-623-90013-1-5
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
PT MLY Indonesia Bersinar

Sinopsis

Kalau berbicara mengenai cara bicara di depan orang lain kadang diri kita suka sekali grogi apalagi saat kita diminta tampil maju kedepan dan harus berhadapan dengan audience yang jumlahnya banyak lalu sambil memegang mic sudah tentu kaki akan semakin gemetaran ditambah lagi keluarlah keringat dingin dan jantung terasa dag dig dug deerr.

Adakah para sahabat yang merasakan hal yang sama seperti itu? Saat diminta tampil berpidato atau menyampaikan sepatah dua kata dalam sebuah sambutan penting di sebuah acara formal? Belum lagi untuk para mahasiswa biasanya dengan dosen-dosennya diberi tugas untuk diskusi kelompok lalu nanti hasil diskusi kelompoknya dipresentasikan kepada teman-teman sekelasnya, tentu bagi orang yang tidak terbiasa hal ini akan mengeluarkan keringat dingin yang kadang ada sampai membuat basah kuyup dan takut salah dalam menyampaikan hasil diskusi kelompoknya bahkan kadang saling tunjuk siapa yang mahir berbicara dialah yang maju presentasi hasil diskusi kelompoknya.

Berbeda dengan para trainer atau penyampai ilmu yang masih tergolong baru, biasanya sering mengalami grogi saat mempresentasikan ilmu yang ingin disajikan kepada peserta / audience-nya. Adakah yang mengalami saat ingin mengisi kelas training bagi para trainer yang masih baru merasakan ingin ke toilet untuk buang air kecil terus-menerus saat ingin mengisi kelasnya?

Itu baru salah satu tanda, seseorang mengalami grogi atau saat menyampaikan materinya tiba-tiba ditengah jalan pikiran langsung blank, apa yang ingin disampaikan tiba-tiba hilang begitu saja karena grogi dan akhirnya materi yang disampaikan muter-muter diulang terus dan itu membosankan dan membuat ngantuk  audience-nya.

Lalu bagi Anda yang konten kreator baik itu di youtube maupun tiktok ingin mahir menyampaikan ilmu namun tidak pede karena akan ditonton oleh banyak orang diluar sana. Takut salah ucap, takut ketahuan groginya dan lain sebagainya.

Apakah keluhan takut salah, grogi, tidak pede dan lain sebagainya itu sedang Anda alami saat berbicara diruang publik? Padahal selama kita hidup di dunia ini, kita perlu berinteraksi dengan orang lain bahkan publik juga. Bagi Anda yang pegawai pasti juga nanti diminta pimpinan untuk mempresentasikan gagasan-gagasan disebuah rapat, bagi Anda seorang murid dan mahasiswa pasti nanti diminta untuk presentasi ilmu pembelajaran di sekolah maupun bangku perkuliahan oleh guru atau dosen Anda masing-masing disebuah diskusi kelompok, bagi Anda seorang trainer tentu dituntut untuk mahir presentasi ilmunya kepada audience Anda, bagi Anda sebagai team marketing atau sales pasti dituntut untuk dapat mempromosikan produknya kepada orang lain dan lain sebagainya.

Tentu Anda wajib mmemiliki skill dalam menyampaikan kepada orang lain bahkan bagaimana berada didepan audience. Dari sini akhirnya kita dituntut untuk belajar skill berbicara yang sering kita sebut dengan public speaking karena public speaking itu sendiri juga banyak sekali teknik-teknik seni berbicara supaya Anda nanti mahir dan tepat menyampaikannya kepada kawan bicara Anda, supaya itu mudah diterima dan difahami dengan baik.

Didalam buku yang berjudul HOW TO BE AN AWESOME SPEAKER ini Anda akan diberikan cara mengatasi grogi dengan jitu, Anda akan diberikan skill berbicara yang kriuk, krispi, gurih dan tepat sasaran dalam menyampaikan ke orang lain maupun audience Anda. Ini saatnya Anda yang tadinya tidak berani berbicara diruang publik atau dihadapan orang lain dengan membaca serta mempraktekkan semua ilmu dari buku How To Be an Awesome Speaker ini Anda nanti bertransformasi jago bicara dan bisa menjadi speaker profesional dan handal.

Anda siap merasakan perubahan dalam diri dengan berbicara? Atau mengubah dunia melalui berbicara? Mari baca lebih lengkap isi buku ini sekarang juga lalu rasakan perubahan dalam speaking Anda saat ini juga.

Miliki sekarang

Buku ini statusnya masih Pre Order (PO) karena dalam proses TERBIT. Ingin ikut PO? Silahkan klik link dibawah :

Klik Disini..!

Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar