BLANTERORIONv101

How To Be An Awesome You - Tino Salim

26 September 2022
Dapatkan Segera
Rp 99.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 300.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/26/IX/2022/
Judul Buku
How To Be An Awesome You
Penulis
Tino Salim
ISBN978-623-97515-8-6
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
Tim Penulis dan Reseller Ciptakarya Paramacitra

Sinopsis

Buku ini di tulis untuk memberikan cara-cara sederhana agar menjadi sosok yang Luar Biasa (The Awesome You), yang saya definisikan sebagai sosok ideal, yang terbaik dalam versi Anda sendiri untuk menjalani kehidupan ini.

Hidup di dunia ini memang singkat dan waktu tidak akan pernah bisa diputar kembali. Hari ini akan menjadi kemarin di esok hari.

Maka dari itu, jalanilah kehidupan Anda dengan versi Luar Biasa dari diri Anda. Perjalanan Anda membaca buku ini akan dimulai dari salah satu aset yang paling berharga pada diri Anda yaitu mengendalikan pikiran Anda supaya lebih positif dan memberdayakan.

Bahasan selanjutnya akan bercerita tentang menjaga tubuh Anda supaya tetap sehat dan dapat bergerak dinamis. Di bahasan berikutnya, bagaimana Anda harus bersikap supaya terlihat beda dan berdaya. Di bahasan terakhir, akan membahas bagaimana Anda bisa membuat orang lain mencintai Anda.

Buku ini adalah bukan sebuah ilmu kebenaran yang mutlak untuk bisa menjadikan Anda seorang yang Luar Biasa. Anda bisa mengurangi atau menambah apa yang menurut Anda cocok diaplikasikan pada diri Anda. Buku ini adalah salah satu buku dari jutaan buku pengembangan diri yang cocok untuk Anda supaya bisa menjadi diri Anda sendiri dengan versi Luar Biasa.

Miliki sekarang

Buku ini statusnya masih dalam Pre Order (PO) karena dalam proses terbit. Ingin ikut PO untuk miliki buku ini? Silahkan klik link dibawah :

Klik Disini..!
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar