BLANTERORIONv101

Happiness Life - Wieke

26 September 2022
Dapatkan Segera
Rp 120.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Kelas 30 Hari Menulis Buku + Rp 300.000
Beli Sekarang

Spesifikasi Buku

Product Details
Product Number
CP/Penerbit/41/IX/2022/
Judul Buku
Happiness Life
Penulis
Wieke
ISBN978-623-90013-0-8
Penerbit
Ciptakarya Paramacitra
Didistribusikan Oleh
PT MLY Indonesia Bersinar

Sinopsis

Tuhan memberikan apa yang menjadi kebutuhan dari setiap hambanya. Karena setiap kesulitan terdapat kemudahan dan itulah janjiNya kepada setiap hambaNya. Permasalahan hidup jika didiamkan saja tidak bisa menemukan jalan keluarnya akan membuat seorang menjadi stress, limbung dan tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri, tentu ini akan menjadi bertambah lagi permasalahan dalam kehidupan dari seseorang.

Apapun masalah yang dihadapi periksalah ke dalam diri masing-masing saat ini. Agar jangan sampai, masalah yang satu belumlah tuntas, muncullah masalah yang lain sehingga membuat hidup menjadi menderita.

Pada BAB 1, saya mengajak para pembaca untuk sadar kepada 5 Penderitaan Hidup, apakah masalah emosi, masalah kesehatan & fisik, masalah hubungan keluarga & sosial, masalah finansial & karier, masalah spiritual ini?

Karena dengan kita mengenali posisi masalah kita disanalah kita nantinya dapat memetakan setiap masalah yang sedang dihadapi saat ini.

Pada BAB berikutnya, masalah Emosi akan di perdalam menjadi bagian-bagian tersendiri, karena mungkin begitu peliknya (rumitnya) si masalah tersebut, biasanya satu paket dengan munculnya emosi-emosi dalam diri dan kebanyakan masalah itu satu paket dengan hadirnya emosi negatif, maka dari itu melalui buku ini, kita nanti akan mengenali baik-baik emosi yang hadir tersebut supaya kita dapat mengendalikan emosi negatif. 

Setelah kita tuntaskan emosi-emosi yang terjadi pada diri kita maka hal berikutnya yang terjadi pada BAB 3 adalah untuk Mengubah Penderitaan menjadi Kebahagian, yang hakiki (unconditional happiness) sehingga diri kita akan mengalami transformasi kehidupan.

Teknik-teknik yang diberikan dalam buku ini, diharapkan mampu untuk bertransformasi menjadi diri yang baru bahkan kehidupan yang jauh lebih baik penuh dengan makna tidak lagi bergelut pada penderitaan bathin dan emosi lagi. Dan kita akan menemukan meaning serta purpose kehidupan kita masing-masing nantinya.

Terakhir pada BAB 4, untuk tuntaskan bacaan dalam buku ini dan praktekkan isi dari buku ini sekarang juga, agar transformasi kehidupan terjadi, maka nanti setiap hal aspek kehidupan kita akan berubah menjadi kebahagiaan hakiki. Dan dari sanalah kita akan bangkit dari keterpurukan hidup berubah menjadi keberlimpahan disegala lini.

Miliki sekarang

Buku ini statusnya masih Pre Order (PO) karena dalam proses TERBIT. Ingin ikut PO? Silahkan klik link dibawah :

Klik Disini..!

 

Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar