BLANTERORIONv101

Sinopsis Pelangi Kehidupan

30 Mei 2022

Sinopsis Pelangi Kehidupan

"Memang Seharusnya Sulit, Jika Tidak Sulit Maka Semua Orang Akan Melakukannya. Yang Sulit itulah yang Menjadikannya Hebat"

Deskripsi

Ada banyak makna dari orang tentang kehidupan ini. Ada yang beranggapan hidup di dunia ini sementara, hidup itu pilihan, hidup itu perjuangan, hidup itu pengorbanan dan masih banyak lainnya. Semua itu benar, setiap orang punya kisah kehidupannya masing-masing yang berlika-liku dengan berbagai macam kisah didalamnya.

Pandangan setiap orang berbeda dalam menyikapi tapi memiliki satu tujuan yang sama, untuk mencari jalan yang dianggapNya benar. Mencari jalan kebenaran bisa dilakukan dengan cara : 

  • Apa yang harus dilakukan selama hidup?
  • Kenapa kita diciptakan?
  • Apa tujuan hidup kita?

Sehingga kita bisa mencerna setiap kejadian yang dilalui dalam hidup seseorang. Dalam buku ini akan menggambarkan tentang bagaimana perjalanan hidup seseorang yang mungkin dulunya bukan siapa-siapa tapi kini dapat menjadi sesuatu. 

Hanya karena mereka percaya kepada dirinya, kemampuannya, pengetahuannya bahwa jalan kebenaran akan diraihnya untuk mencapai hal-hal yang mungkin bagi oranglain itu sulit. 

Samudra kehidupan begitu deras diterpa ombak hingga cobaan demi coba diberikan oleh Tuhan tapi percayalah bahwa dalam janjiNya mengatakan : 

“Dibalik setiap kesulitan akan datang bersamaan dengan kemudahan”. 

Terkadang kita sebagai manusia hanya bisa melihat dari sisi kesulitan saja, tidak dapat berpikir jernih untuk mencari kemudahannya. 

Sang fajar akan terus terbit dari timur ke barat menandakan waktu sedang berjalan dengan normal dan setiap manusia memiliki 24 jam sehari baik itu tua – muda, kaya – miskin, bahagia – sedih dan berada dibelahan dunia manapun dalam kondisi apapun, sang fajar tidak pilih kasih kepada setiap makhlukNya. 

Hanya satu yang menjadi pembedaNya, bagaimana kita memanfaatkan sang fajar secara adil hingga kita dapat menemukan kebenaran tersebut. 

Buku yang dibaca ini hanyalah secercah cahaya yang dapat menerangi sang fajar untuk berlaku adil dalam menggunakan aturanNya hingga kita dapat dengan benar menumukan makna hidup yang ditulis oleh setiap penulisnya. 

Racikan buku ini bagaikan ramuan yang mungkin terasa pahit tapi menyehatkan untuk dikonsumsi, dengan olahan yang diracik melalui ramuan yang sederhana tanpa ampas, krispi, renyah dan gurih enak untuk disantap yang bernutrisi tinggi. 

Semoga kebaikan akan terus – menerus menghampiri dalam kehidupan ini, agar dapat menjalankan petualangan diri untuk mengarungi samudra yang disebut KEHIDUPAN. 

Daftar Isi

  • Keajaiban Tanpa Batas (Lizie Kamila)
  • Meraih Mimpi yang Tertunda (Istiarini)
  • Temaram Sinar Rembulan (Dyah S Novi)
  • Menggapai Impian dengan Rahman dan RahimNya (Irma)
  • Dibalik Layar (Haviza)
  • My Journey is Fighting (Hasmah Ema)
  • Cita-citaku Sederhana Bahagia Selamanya (Merrynira)
  • Membersamai Senja Denganmu (Gantilaning Ati)

Detail

Informasi Buku
JudulPelangi Kehidupan
Sub Judul8 Warna-warni Pelangi Kehidupan yang Menginspirasi
PenulisLizie Kamila – Istiarini – Dyah S Novi – Irma – Haviza – Hasmah Ema – Merrynira – Gantilaning Ati
DiterbitkanCiptakarya Paramacitra
Jumlah Halamanx + 184 Halaman
Berat250 gram
DidistribusikanMy Inspiration Community
HargaRp 117.000

Note :

Buku ini statusnya masih Pre Order, silahkan hubungi masing-masing penulis yang Anda kenal.

Punya Komunitas dan Ingin Menulis Antologi

Yuk Terbitkan Disini..!!

Semoga Allah menjodohkan kita untuk dapat ngobrol banyak, belajar bareng bahkan bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama. Aamiin

Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar