BLANTERORIONv101

Mengapa Memilih Penerbit IKAPI

22 Mei 2022


 Mengapa Memilih Penerbit IKAPI

Mungkin Anda sering bertanya-tanya mengapa harus menerbitkan di penerbit IKAPI? Bahkan mungkin Anda belum tahu apa itu IKAPI?

Dalam artikel ini, kami akan menjabarkan tentang kelebihan dari anggota Ikatan Penerbit Indonesia dan seperti apa tugas IKAPI itu sendiri?

Selain itu, kami juga akan memberikan wawasan mengenai keuntungan menerbitkan buku di Penerbit Berkualitas dari Ciptakarya Paramacitra yang merupakan anggota IKAPI.

Anggota IKAPI

Jika Anda masih bingung dan masih mencari cara menerbitkan buku, kami sarankan segera hubungi konsultan penerbitan Ciptakarya Paramacitra atau pelajari GRATIS melalui website ini.

Mengapa demikian?

Karena Ciptakarya Paramacitra hadir dan tumbuh untuk mempermudah penulis dan calon penulis.

Ciptakarya Paramacitra merupakan badan usaha yang telah disahkan berdasarkan akta notaris serta memiliki izin usaha dari instansi pemerintah yang berwenang.

Maka Ciptakarya Paramacitra sedang menjalankan kegiatan menerbitkan buku serta usaha dibidang penerbitan dan percetakan buku yang berfokus pada tenaga pengajar.

Nomor Penerbit Berkualitas bersama Ciptakarya Paramacitra sebagai Anggota IKAPI JABAR: Nomor 377/JBA/2020

Tugas IKAPI – Ikatan Penerbit Indonesia

Ciptakarya Paramacitra yang telah menjadi anggota ikatan penerbit Indonesia selalu bertindak jujur, mandiri, penuh rasa tanggung jawab berdasarkan perundang-undangan. 

Selain itu, Ciptakarya Paramacitra juga mengabdi kepada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Ciptakarya Paramacitra berdomosili di Cirebon, ini juga menjalankan usaha dengan integritas yang tinggi dan berpegang teguh pada prinsip itikad baik.

Mengenal Ciptakarya Paramacitra yang telah Menjadi Anggota IKAPI JABAR

Karena telah menuhi syarat menjadi anggota ikapi dan kemudian mendapatkan manfaat menjadi anggota ikapi, maka Ciptakarya Paramacitra telah memperoleh pengembangan profesionalitas mengenai perbukuan dengan aneka event yang diadakan oleh IKAPI.

Contohnya seperti seminar, lokakarya serta berbagai pelatihan.

Oleh karenanya Ciptakarya Paramacitra memiliki perlindungan kode etik bisnis pada penerbitan buku dan juga bantuan hukum (advokasi) terhadap berbagai masalah terkait perbukuan.

Ciptakarya Paramacitra memiliki banyak keuntungan dari silaturahim atau hubungan antar penerbit seluruh Indonesia.

Oleh sebab itu, Ciptakarya Paramacitra dapat membina kerja sama dalam bentuk penerbitan bersama (Koordinasi Wilayah) atau kerja sama lainnya yang saling menguntungkan.

Penutup

Silahkan Anda untuk :

  1. Bagikan artikel ini kepada teman-teman lainnya agar kita bersama-sama bisa saling belajar.
  2. Klik tombol bagikan yang ada dibawah.
  3. Silahkan diskusikan komentar Anda di kolom pendapat.

Punya naskah yang ingin di cetak?

Klik Disini
Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar