BLANTERORIONv101

Buku Hypnoselling

21 Mei 2022
Promo
Rp 297.0000
Rp 197.000
Lengkapi dengan
  • Hanya Buku
  • Mentoring 4x Sessi + Rp 300.000
Beli Sekarang

Deskripsi Produk

Baca, Pelajari dan Praktekkan Buku Ini Disaat Dikondisi Seperti Ini ataupun Kondisi Setelahnya. Semoga Bermanfaat.

Siapapun bisa menjual, baik itu tua-muda, berpengalaman atau tidak, pintar atau tidak, dengan suku apapun, agama apapun, golongan apapun, siapapun bisa menjual.

Karena skill penjualan bisa dipelajari, selama kita mau untuk berbenah dan mempelajari hal-hal yang mendukung kita dalam menjual.

Memperkenalkan ... Hypnoselling ...

7 Formula Jualan LARIS dengan Hypnoselling Tanpa Banyak MODAL untuk BERIKLAN.

MENJUAL DENGAN LEBIH BANYAK, LEBIH SERING DAN LEBIH MAHAL.

Buku panduan lengkap lebih dari 101 Ide praktis siap pakai Untuk tanaga penjual profesional di semua level keahlian dan pengalaman

Buku ini kami dedikasikan untuk masyarakat Indonesia, Saya, Anda dan kita semua yang sedang berjuang untuk menghidupi keluarga.

Semoga buku ini menjadi manfaat untuk kita semua dan meningkatkan kemajuan diri Anda.

Anda sedang melihat buku yang tepat untuk Anda baca dan miliki, karena dalam HYPNOSELLING ini ditulis oleh Haikal Rusli yang dikenal sebagai:

  • Pelayan Publik Terbaik versi Keraton Kanoman

  • Pemuda Kreatif dan Inovatif versi Diskominfo

Haikal Rusli dikenal sebagai pendiri Ciptakarya Paramacitra sebagai perusahaan induk dengan peran strategis dalam berkarya di masyarakat yang bertindak sebagai PENERBITAN, LEMBAGA KURSUS KEPELATIHAN dan KONSULTASI BISNIS MANAJEMEN LAINNYA sebagai unit bisnis Ciptakarya Paramacitra.

Buku ini dilengkapi dengan 101 ide praktis siap pakai sehingga mempermudah Anda dalam menerapkan isi buku ini, SELAIN itu buku ini dilengkapi dengan framework yang mudah dipahami dalam praktek HYPNOSELLING.

Product Details
JudulHypnoselling
PenulisHaikal Rusli
ISBN978-623-97515-5-5
Berat500 gram
Tebal355 halaman

Miliki sekarang, sebelum masa PROMO berakhir. Stok TERBATAS.

Ciptakarya Paramacitra
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik dari keberlimpahan dan keberkahan kepada klien melalui inovasi yang berkelanjutan, proses terbaik dan menjadikan orang-orang yang bekerjasama dengan kami menjadi hebat.

Komentar